This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Tokyo Mew Mew


Genre : Romantic, shojo
Pengarang : Mia Ikumi dan Reiko Yoshida

Ichigo Momomiya adalah seorang Gadis 15 tahun yang periang dan lincah. Ia mempunyai orang yang disukai bernama Masaya Aoyama. Saat Ichigo mendapat kesempatan untuk kencan dengan Aoyama, dia mendapat masalah serius. Tiba-tiba ada serangan yang luar biasa heboh. Rumornya, penyerangan tersebut dilakukan oleh para alien. Disengaja atau tidak, Ichigo mendapat kekuatan yang kata seorang pria yang bernama Shirogane adalah kekuatan yang hebat. Kekuatan itu didapat dari hasil penelitian yang dilakukan Shirogane bertahun-tahun sehingga kekuatan Ichigo bertambah. Dengan kekuatan gabungan kucing Iriomote, Ichigo akan bertarung dengan Strawberry Bell miliknya. Ichigo tak hanya harus melindungi bumi dari alien. Namun ia juga harus mencari 6 rekannya yang berada di tempat yang berbeda!

Akhirnya Ichigo berhasil bertemu dengan ke empat rekannya, yaitu Minto,Retatsu,Furin, dan Zakuro.Dan dengan usaha dan semangat yang gigih, mereka bisa mengalahkan musuh-musuhnya.








0 komentar:

Posting Komentar