This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Crayon Shinchan



Pengarang : Yoshito Usui
Genre : Komedi

Crayon Shin-chan
(クレヨンしんちゃん Kureyon Shinchan) adalah sebuah seri manga dan anime karya Yoshito Usui. Tokoh utamanya adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot orang-orang di sekitarnya. Tokoh Shin Chan digambarkan sebagai seorang bocah yang usil dan terkadang menyebalkan. Ibunya yang bernama Misae Nohara sering dibuat kesal oleh tingkah shin chan, Misae digambarkan sebagai ibu rumah tangga yang suka sekali dengan diskon. Sementara itu ayah shinchan yang bernama Hiroshi Nohara adalah seorang karyawan kantoran yang tunduk pada Misae.

Tokoh lain dalam serial ini adalah :

  • Tooru Kazama adalah teman sekelas Shin-chan yang suka sok tahu dan pamer kekayaan.
  • Nene Sakurada adalah anak perempuan tetangga Shin-chan. Setiap kali Shin-chan berkunjung ke rumahnya ia selalu membuat jengkel ibu Nene. Nene paling suka dengan permainan 'pura-pura'/ 'keluarga bahagia'.
  • Masao Sato adalah anak yang penakut dan paling suka melakukan pekerjaan bersih-bersih. Masao tidak pernah bisa menolak jika Nene mengajaknya bermain 'pura-pura'/ 'keluarga bahagia'.
  • Bo adalah anak yang sangat pendiam. Dia hampir tidak pernah bicara. Dia terlihat selalu ingusan, tetapi dia tidak pernah merasa terganggu dengan keberadaan ingusnya itu. Dia juga suka mengkoleksi bebatuan berbentuk aneh.
  • Ai (愛 Ai) adalah seorang anak perempuan cantik yang berasal dari keluarga kaya di Tokyo. Tujuannya bersekolah di TK Aksi adalah untuk melihat kehidupan rakyat biasa. Semua anak laki-laki di TK Aksi jatuh cinta padanya, kecuali Shin-chan yang lebih menyukai wanita dewasa. Ai sangat tertarik dengan Shin-chan. Kadang, Nene sangat kesal dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar